Rabu, 03 Juni 2020

Free Penjelasan Metode Teori Kunci (Audio & Video)



Ikhwah sekalian,

Saya menulis buku Metode Teori Kunci Membaca & Memahami Arab Gundul yang berisi ilmu Tashrif dan Nahwu adalah bertunjuan untuk membantu ikhwah sekalian agar mahir di dalam membaca dan memahami Arab gundul. Untuk mempelajarinya tentu saja dibutuhkan kesungguhan.

Bagi yang serius ingin benar-benar mempelajarinya, saya berikan penjelasannya berupa audio dan videonya secara gratis. Untuk mendapatkannya silahkan bergabung di group WA :

https://chat.whatsapp.com/IknC1wWdE2LIfDIoGlQLXL

Group ini bisa dimanfaatkan oleh ikhwah sekalian untuk tanya jawab.

Bagi yang ingin memiliki bukunya bisa membelinya langsung ke saya wa.me/6285320759353 harga Rp. 85.000,- belum termasuk ongkir.

Namun jika ikhwah sekalian ingin mengikuti bimbingan khusus beserta pengerjaan latihan-latihannya, silahkan daftar terlebih dahulu ke saya. Pembelajarannya belum dimulai, dan akan dimulai kalau kuota sudah terpenuhi. Pembelajarannya seminggu sekali setiap hari Ahad sore via aplikasi zoom. Biaya Rp. 50rb perbulan.

Atau jika ingin langsung praktek membaca kitab gundul, saya juga mengadakan programnya yang disebut Praktek Baca Kitab (PBK). Silahkan kalau mau ikutan bisa daftar sekarang, mumpung pembelajarannya baru dimulai. Pengerjaan tugas selama seminggu, dikoreksi dan dibahas setiap hari senin. Biaya Rp. 50rb perbulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar